Sugeng Rawuh | Wilujeng Sumping | Selamet Dheteng | Rahajeng Rauh | Salamaik Datang | Horas | Mejuah-Juah | Nakavamo | Slamate Iyoma| Slamate Illai | Pulih Rawuh | Maimo Lubat |

Balai Kota Cimahi


Perjalanan ini kawan, terasa sangat menyedihkan kalau ga mampir ke kantor Pak walikota atau lumrahnya disebut dengan Balai Kota.
Dimanakah gerangan letaknya? Dari alun-alun kawan-kawan jalan ke kiri ya, jangan ke kanan, entah kemana kalau ke kanan kami kurang tau dan tidak bertanggung jawab kalau terjadi sesuatu pada kawan-kawan sekalian (v^.^v), kalau ke kiri, jelas ke arah Bandung lagi. Nah kantor Walikota ke arah situ. Kita jalan sebentar sampai ada pertigaan, kurang lebih 300 M an lah dari alun-alun. Dari situ banyak angkutan menuju Bandung atau menuju arah lainnya, kawan-kawan tanyalah kepada bapak-bapak angkot itu ke CIHANJUANG (angkot Cimahi – ST. Hall juga lewat situ ko, santai aja, kalau ga ada barulah bertanya).

Baca selengkapnya di sini

1 comments:

Pejalan Kaki January 8, 2010 at 10:52 PM  

yakin tuh foto kantor walikota?^^e-lin

Post a Comment

Indonesia Barat